Sabtu, 01 Desember 2012

Testimoni Investor


Bapak Ir. I GN WIRANATHA,


“Om Swastiastu, saya senang dan ikut mendukung program I_GIST dari PT. GMN , karena program ini memiliki manfaat yang luas baik bersifat ekologis maupun ekonomis . Penanman pohon jabon selain buat investasi juga sebagai sarana mengsukseskan program menanam satu milyar pohon . Jabon adalah jenis pohon katiaya yang cepat tumbuh dan dalam kurun waktu kurang lebih dari lima tahun bisa mencapai tinggi kurang lebih 20 meter dengan lingkar batang kurang lebih 50 cm. Mari hijaukan bumi dengan program I-GIST . Om Santi santi santi”

Bapak Ir. I GN Wiranatha


“…..bukan saja karena bagian dari upaya kita semua dalam penyelamatan lingkungan hidup namun juga sebuah investasi yang menguntungkan….”
-DANDIM  0608  CIANJUR-


“…….program  I-GIST dari PT Global Media Nusantara, memiliki tujuan dan manfaat yang luhur, yaitu selain sebagai  investasi yang menguntungkan, juga menyelamatkan bumi  dari kerusakan lingkungan…….”
-Bupati Kabupaten Serang, Bpk.Drs.H.Ahmad Taufik Nuriman, MM.MBA-


“Saya bersyukur dan berbahagia bisa berpartisipasi dalam program I-GIST PT. Global Media Nusantara……..”
- Ade Rai-

                                                                                                                                                              

Take action MIRACLE happened, no Action NOTHING happened (TDW), I-GIST International Green Investment adalah wujud dari take action sehingga mampu menjadi yang pertama dengan inovasi yang dahsyat!! "


Tung Desem Waringin 

Trainer & Motivator No 1 Indonesia Juga 

Pemilik Paket Ambasador I-GIST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar